Tutorial Hijab yang Nyaman untuk Wanita Berkaca Mata (Berhijab Style)

Tutorial Hijab yang Nyaman untuk Wanita Berkaca Mata (Berhijab Style)
Tutorial Hijab yang Nyaman untuk Wanita Berkaca Mata (Berhijab Style)
Tutorial Hijab yang Nyaman untuk Wanita Berkaca Mata (Berhijab Style) - Bagi wanita yang berkaca mata dan baru berjilbab mungkin suka merasa kesulitan mencari model jilbab agar tidak merepotkannya ketika diterapkan dalam keseharian. Jilbab yang terlalu menempel di kulit wajah dengan tambahan kaca mata seringkali membuat beberapa wanita merasa terganggu. Bagi Anda yang berkaca mata, berikut tutorial hijab simpel dan nyaman digunakan sehari-hari, dipraktekkan oleh hijabers dengan akun YouTube, Muslim Queens.

Langkah 1
Ambil ciput ninja atau jilbab mini yang bisa menutup leher hingga dada. Pilih warna ciput hitam agar bisa disesuaikan dengan nuansa scarf berbagai warna. Pilih material katun lemas dan tidak kaku. Ambil scarf panjang letakkan di atas kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari kiri. Ambil jarum pentul sematkan di sisi kanan dan kiri atas sedikit ke belakang.

Langkah 2
Ambil bagian kanan dan lebarkan. Kemudian bagian kanan dalam dibawa melewati depan leher ke arah pundak kiri. Bawa ujungnya hingga ke atas telinga kiri lalu ambil jarum pentul. Sematkan hingga ciput Anda. Gerakan menyematkan jarum zig-zag supaya tidak mudah lepas.


Langkah 3
Bagian panjang diputar melalui bawah scarf kanan melewati pundak lalu kembali ke bahu kiri. Pastikan scarf panjang tetap berada di bawah bagian kanan. Ambil jarum atau peniti sematkan di ujung scarf kiri agar tidak mudah berantakan.

Langkah 4
Pakailah kaca mata Anda. Pastikan tangkai kacamata berada di luar ciput agar tidak terlalu merapat ke kulit yang mungkin saja bisa membuat pusing.


Langkah 5
Tutorial hijab selesai. Dengan tutorial ini, Anda bisa menggunakan kacamata tanpa harus memperlihatkan tangkainya di atas jilbab. Jika masih kurang jelas, simak di sini videonya.

Tutorial Hijab yang Nyaman untuk Wanita Berkaca Mata (Berhijab Style)

0 Response to "Tutorial Hijab yang Nyaman untuk Wanita Berkaca Mata (Berhijab Style)"

Post a Comment