Seleb Hollywood Tampil Pakai Kerudung (Berhijab Style)

Seleb Hollywood Tampil Pakai Kerudung (Berhijab Style)
Seleb Hollywood Tampil Pakai Kerudung (Berhijab Style)
Seleb Hollywood Tampil Pakai Kerudung (Berhijab Style) - Selebriti wanita berikut ini mungkin memang non muslim, namun mereka pernah tampil sopan dengan balutan kerudung (bahkan burka) di kepala mereka. Baru-baru ini, model yang tengah naik daun Kendall Jenner berfoto bersama teman modelnya, Gigi Hadid dan juga penyanyi Selena Gomez, memakai kerudung, saat liburan di Masjid Sheikh Zayed, Abu Dhabi. Selain ketiga nama selebriti tadi, ternyata banyak pula seleb Hollywood lainnya yang pernah berpose dengan kerudung sebagai item fashion. Siapa saja mereka?

1. Kendall Jenner dan Gigi Hadid
Kedua model cantik yang bersinar di tahun 2014 ini, Kendall dan Gigi Hadid tengah menikmati liburan ke Abu Dhabi bersama teman-teman model mereka. Tampak dalam foto yang ditampilkan di Instagram, Kendall memakai kerudung hitam dan penutup wajah atau burka dengan bahan transparan. Sementara Gigi memakai kerudung abu-abu.

2. Para Model
Kendall Jenner tak hanya datang bersama Gigi Hadid ke masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi tersebut. Adik tiri Kim Kardashian itu menunjukkan foto lainnya yang menampilkan penyanyi Selena Gomez, Shay Mitchell, model Victoria's Secret, Devon Windsor dan kekasih Gigi, Cody Simpson. Para wanita tampil dengan abaya hitam dan mengenakan kerudung senada untuk menghormati tempat ibadah kaum muslim tersebut.

Masjid ini adalah yang terbesar Uni Emirat Arab, dan dapat menampung lebih dari 40.000 orang. Para model pun beberapa kali mengambil foto di depan mesjid yang indah itu dan memamerkannya di Instagram. "Incredible place," begitu keterangan foto yang diunggah Kendall di akun jejaring sosialnya.

3. Rihanna
Selain Kendall dan teman-teman modelnya, Rihanna juga pernah berkunjung ke masjid Sheikh Zayed. Penyanyi kelahiran Barbados itu bahkan memakai hijab dan baju tertutup layaknya wanita muslim di sana.

4. Madonna
Di bulan Juni 2014, Madonna menampilkan foto dirinya memakai burka di akun Instagram. Namun burka yang dipakainya diberi detail pagar emas yang membuat banyak orang berasumsi, 'Memakai burka sama dengan di penjara'. Tentunya hal itu banyak mengundang protes dan meminta Madonna untuk meminta maaf. Sebagai seorang penyanyi, Madonna termasuk seleb yang suka mengundang kontroversi lewat penampilannya bahkan isi jejaring sosialnya. Iapun pernah memamerkan bulu ketiak dan payudaranya namun ditutup dengan tulisan 'Sensor'.


5. Kate Middleton
Kate Middleton mengunjungi Malaysia dalam rangka tur kerajaannya di tahun 2012. The Duke of Cambridge pun menyesuaikan busananya dan tampil sopan memakai dress putih rancangan desainer Inggris, Beulah dan scarf saat mengunjungi Masjid Assyakirin, salah satu masjid terbesar di Kuala Lumpur yang dapat menampung 12.000 orang di dalamnya.

6. Angelina Jolie
Angelina Jolie dikenal sebagai selebriti yang senang melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia. Salah satunya saat Jolie mengunjungi Syria dan Jordan, ia memakai scarf yang disampirkan di kepalanya. Jolie bahkan tampil sopan dengan tunik dan celana panjang saat kunjungannya tersebut.

7. Lady Gaga
Apapun bisa menjadi inspirasi Lady Gaga dalam berbusana, termasuk burka ala wanita muslim. Di tahun 2012, Gaga sempat tampil dengan busana tertutup dan scarf yang menutupi wajahnya. Penyanyi eksentrik ini juga mengenakan penutup kepala dan aksesori bulu yang membuat penampilannya saat itu mengundang kontroversi.

8. Kim Kardashian
Saat liburan ke Dubai bersama ibunya, Kris Jenner, Kim dan Kris sempat tampil dengan kerudung. Keduanya memakai burka dalam warna hitam. "That's me!" tulis keterangan di foto Twitter yang menampilkan Kim memakai burka.

Seleb Hollywood Tampil Pakai Kerudung (Berhijab Style)

0 Response to "Seleb Hollywood Tampil Pakai Kerudung (Berhijab Style)"

Post a Comment