Tutorial Hijab Turban yang Mudah & Cepat (Berhijab Style)

Tutorial Hijab Turban yang Mudah & Cepat (Berhijab Style)
Tutorial Hijab Turban yang Mudah & Cepat (Berhijab Style)
Tutorial Hijab Turban yang Mudah & Cepat (Berhijab Style) - Beberapa wanita lebih senang menggunakan gaya turban untuk ke pesta. Namun tak semuanya piawai mengaplikasikan gaya tersebut sehingga bingung menerapkannya untuk ke acara formal atau resmi. Bagi Anda yang ingin bergaya turban tapi bingung cara menerapkannya, berikut tutorial hijab yang mudah dan cepat untuk pergi ke pesta pernikahan.

Langkah 1
Pakailah ciput ninja sesuai warna scarf Anda atau jika tidak ada bisa menggunakan warna yang netral seperti hitam. Ambil scarf panjang dengan aksen glitter, lipat setengah bagian depannya kemudian letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Langkah 2
Sematkan jarum di bagian kanan dan kiri dekat telinga. Bawa kedua bagian ke belakang leher lalu silangkan. Kembalikan kedua sisi ke depan dada.

Langkah 3
Bagian kiri bawa ke atas kepala lalu silangkan ke kanan. Sematkan jarum pentul di bagian atasnya. Pastika jarum sudah tersemat hingga ciput Anda agar tidak mudah lepas.

Langkah 4
Ambil bagian yang kanan, bawa ke atas kepala dan silangkan ke sisi kiri. Selipkan ujungnya di bagian bawah untuk membuat jilbab tetap rapi. Jika merasa kurang tertata dengan baik bisa ditambahkan jarum.

Langkah 5
Jika masih bagian kiri masih berantakan, selipkan ke dalam lipatan yang kanan. Kalau merasa kurang kuat, sematkan jarum di bagian belakang dan sisinya.


Langkah 6
Tutorial hijab selesai. Gaya ini cocok dipakai ke pesta pernikahan. Jika kurang jelas, bisa simak videonya di sini. 



Tutorial Hijab Turban yang Mudah & Cepat (Berhijab Style)

0 Response to "Tutorial Hijab Turban yang Mudah & Cepat (Berhijab Style)"

Post a Comment